Thursday, July 26, 2012

Hari Ini Gado-Gado Lontong

 Demi matahari yang saya lihat terbit dan terbenamnya, saya persembahkan: Hari ini gado-gado lontong.

1.
Amma'e.... capek suangat hari ini. Memulai pagi dengan mengabaikan maag yang menggerogoti perut dan punggung saya, untuk selanjutnya keberanian berpacu menyaingi deru pete-pete 3x nyambung: Daya-Pettarani-DPRD Makassar.

Harus berapa kali saya mengumbar diri betapa saya masih berdiri di angka nol dalam hal organisasi. Dan hari ini, oalah...saya mencoba membawa proposal bersama Kak Nur dan 'orang gila' yang ampun sangat terlatih melobi-lobi. Walau tokoh-tokoh baik yang kami tuju sedang tidak ada di tempatnya, tetap saja, saya menyukai perjalanan ini. Perjalanan yang mampu membuat saya lupa sedang sakit, menambah wawasan, pengalaman dan tentunya kepuasan bahwa saya sedang belajar. B-e-l-a-j-a-r.

2.
Kali kedua numpang tidur di Masjid Al-Markaz Maros. Waduh, buang gengsi. Tidur nyenyak, lebih dalam, masuki alam bawah sadar saya, lebih dalam lagi, lagi, dan..... Yah, jam 2 waktunya rapat. hehehe

3.
Rapat ke-? Saya gak tau, nggak pernah ngitung.... Ehm, dalam rapat banyak pembahasan mengenai kendala untuk keiatan pertama FLP CAMAR. Akhirnya diundur lagi :( Duh, sempat pesimis. Sedikit sih. Tambah sedikit. Sedikit lagi. Sedikitttttt lagi. Hahaha akhirnya jadi optimis. Kok bisa? Begitulah kalau berteman dengan teman-teman yang penuh optimisme di mata, hidung, mulut, tangan, kaki, pokoknya di diri mereka :D (lebayy kebangetan) Tapi jujur, saya senang menjadi bagian dari mereka. :))

4.
Bombe Dhila. Kamu (nunjuk hidung Dhila), saya (nunjuk saya) = END wkwkwk

5.
Kejujuran aneh dari Saya, Amel dan Dhila. Oalah, saya mundur bicara C***A.

6.
Mirna datang. Mirna datang. :)) Saya akan bantu kamu dek, semampu saya, yang terbaik yang bisa saya lakukan. Entah mengapa. kita baru saja dua kali bertemu dengan hari ini tapi....saya sangat ingin membantu kamu. Mari berdoa, dek... semoga harapanmu dikabulkan oleh Allah SWT. :)

7.
Mendengar kisah hidup Mirna. Seperti mendengar pantai yang tiba-tiba bergemuruh ombaknya. Sedih. Padahal di PTB (Pantai Tak Berombak) :(

8.
Buka puasa. Buka mata. Buka telinga. 

9.
Pulang.

10.
Yah....tidak usah ditanya. Apalagi kalau bukan buka pintu rumah keduaku: BLOG INI! Nulis, nulis,,,,


Oahmmmm, ngantuk berattttttt. Saatnya tidur. Tulisan sudah siap disajikan. Selamat malam teman-teman:)
 

No comments:

Post a Comment