Monday, January 12, 2015

Mencoba Jahat


Mungkin kalimat terjahat dariku seperti ini:

"Jangan terlalu merasa kehilangan, aku di sini baik-baik saja. Masih tetap cantik, gak jahat, selalu ragu-ragu, berat badan naik-turun-naik, dan lupa banyak hal. Oh ya, masih suka tersesat. Aku juga punya banyak teman, tapi hanya sedikit sekali yang bertahan dan kupertahankan. Beberapa pria juga suka padaku, tapi aku malas untuk beramah-tamah, mereka sebut aku jutek. Bodo amat. Terakhir, kalo kangen bilang yah. Sampai ketemu di pelaminan."

Udah jahat banget belum?

2 comments:

  1. Oh ya, masih suka tersesat. Ahaha... rupanya hampir serupa kebiasaanta yg satu itu k' :D

    ReplyDelete