Sunday, January 11, 2015

Di Kota Tua Kita Berjumpa :)


Melati dan Aisyah

Di awal September 2014, saya mengukir kisah yang manis dengan seorang teman maya. Namanya Dini Melati dari Cibinong. Saya mengenalnya cukup lama, dua tahun yang lalu tepatnya 16 Oktober 2012. Kami kenal lewat FB, jadi kak Melati (selanjutnya saya memanggilnya kak Mel saja) adalah teman FBnya Galih, kemudian saya disarankan untuk meng-addnya, setelah add-confirm terjadi maka bertemanlah kami.

Kak Mel orangnya seru, dewasa, dan lucu juga. Beberapa hal membuat kami dekat dan mulai beralih ke sms-an. Di tahun 2012 rasanya tahun yang cukup mengesankan untuk kak Mel, ketika dia merasa bahagia bisa menjadi 'burung hantu ala Harry Potter'. Alias penyambung antara 'kedua adiknya' yang tiada henti marahan gak jelas. Hahaha

Kami selalu bertanya-tanya, kapan pertemuan nyata bisa terjadi? Bagi orang-orang yang melakukan pertemanan maya, sebenarnya mereka berteman pula dengan kerinduan, hanya pertemuanlah yang benar-benar diimpikan. Benar gak yah? :D Tapi itulah yang saya rasakan, terlebih lagi banyak yang bilang saya dan Kak Mel mirip, kembar, ato apalah. Apa iya? Kalau dilihat dari foto sih, memang ada kesamaan; mata, lesung pipi, juga dari pipi kami yang menggembung kalau di foto. Purnalah rasa penasaran.

Pada awalnya, kami berencana untuk bertemu di rumahnya kak Mel, namun sebagai orang Jakarta baru (--") saya masih tak diizinkan untuk pergi sendiri ke tempat yang jauh dari rumah. Mengingat riwayat tersesat saya saat di Makassar, dan sekarang betapa saya masih buta jalan apalagi di luar Jakarta. Jadi, kita sepakat untuk berjumpa di Kota Tua. Kak Mel perlu sedikit mengalah untuk adiknya yang manis ini. Ckckck :D

*

Di Halte Kota saya menunggu, saya tiba lebih dulu, sedang kak Mel masih di kereta. Ada hal lucu-lucu-menggemaskan yang terjadi. Saya pikir halte Kota adalah Stasiun Kota juga, saya pun mengatakan kak Mel bahwa saya menunggunya di Stasiun sambil makan Semangka (itupun beli semangka karena dihipnotis penjualnya, dia berulang kali bilang kalau cuaca panas dan enaknya yah makan buah, saya pun membelinya) :D Oia...kami sms-an banyak kali, dan mulai menangkap sinyal aneh, saya merasa salah tempat. Dan perasaan itu benar! Padahal kak Mel sudah bilang kalau ada perempuan pakai baju hijau, ya udah itu pasti saya. Ckckck bagaimana mungkin kami bertemu jika saya dan dia berada di tempat yang berbeda? 

Singkat cerita, bertemulah kami di Kota Tua. Awal pertama kali melihat kak Mel, agak terkejut sih, "Eh, kok kayak beda yah sama yang di FB" Hehehe tapi tetap aja kami berpelukan dulu. Kemudian duduk-duduk di meja tamu Cafe Batavia tanpa memesan apapun. >_<"

Lepas sedikit mengobrol, kami makan bakso, kemudian beristirahat di Musholla. Kami mengobrol banyak. Ketawa-ketiwi tanpa merasa canggung sedikit pun. Matahari mulai bersahabat, saya pun mengajak kak Mel untuk beraksi: FOTO-FOTO maksudnya. Ahahaha

Cekidott...

*

Pertama bertemu :3

Tempat bertemu pertama kali.

Makan Bakso...


Harga sewa sepeda seharusnya dua puluh ribu setengah jam, tapi sang bapak menawarkan lima belas ribu saja, harga anak sekolah katanya. yah sudah emang kita masih anak sekolah satu SMA kokkk ahahaha.


suka yang ini :D

yang ini juga. :)

Di depan Kantor Gubernur :)

Perempuan Meriam wkwkwk

Top Bgt! :D

Memanjat batas, tak masalah. *kakikugemetaran*

hayooo pilih ditembak atau dinikahin? *eh :P

Aku mahh pilih hormat aja deh :D

Halo, aku kangen kamuhhh :3

perhatikan ihhh, hebat euy duduknya
tuh kan digombalin pengamen :D
Gak beli kok..cuma numpang poto doang hehe
drpd digombalin pinjem gitarnya aja hoho


Huaahhhh, masih banyak sebenarnya foto-foto kami, but... segini aja kali yah. Hahahaha abis kuota cuy :'D Over all, I loved this moment, and now, I do miss her... Kak Dini, Happy Belated Birthday, please be strong. Tolong aminkan doaku yang di BBM *eh :D

Ditulis 04september2014 diselesaikan 11Januari2015, betapa!


No comments:

Post a Comment