Monday, January 26, 2015

Dear Silent Readers . . .


ada jerawat besar kututupi :D

kau tak boleh lihat gigi kelinciku -_-

komedo kuumpetkan saja dulu :3


Dear silent readers,

Sudah lihat tiga foto selfie di atas? Hahaha yeah... I did again. Ada yang aneh? Yayaya, jilbab tengkorak itu cukup mencolok mata. *eh serammmm :3 Rasanya apa yang ingin saya tulis cukup campur aduk. But, I'll make it flow.


1. Fenomena Selfie

Kalau dulu GIFO itu menandakan "Gila Foto", mungkin sekarang lagi zamannya GISEL "Gila Selfie" wkwkwk (padahal sama-sama foto juga) Saya gak termasuk gila sih, -_- hanya kalau ada perintah otak untuk selfie, yaudah hayo aja. :D Sebenarnya gak ada yang salah sih, tapi tau gak apa yang menarik dari selfie-an sehingga sejuta umat mau melakukannya? Kalo pendapat saya, aplikasi foto selfie yang beredar di hape pemirsa itu keren-keren loh. Nah, contohnya 360, Cymera, Retrica, B612 (terbarumi ini), dll yang tak kuketahui wujudnya. Keunggulannya? Jangan ditanya, ada yang bikin jerawat hilang, wajah mulus kayak lilin, kulit lebih putih, bibir merah seketika, alis terlihat tebal, dan kawan-kawannya. -_______- Intinya, membuat sang model lebih berbeda: cantik, tambah cantik, semakin cantik. (khusus cewetttt) Untuk kemudian menambah kepercayaan diri mereka. That's fact!

Saya gak munafik kok, am one of them. But I know myself. :) Saya tahu apa yang memang tak saya miliki, kekurangan apa yang ada di wajah saya (buanyakkkkk), dan bagaimana memaknai foto-foto itu sendiri. Ahaha, jadi kalau ada yang melihat foto-foto saya dengan tanda aplikasi selfian, yoimamen... those aren't how really I am. :3 Jangan jatuh cinta karena foto, temui saja saya dan lihat baik-baik aslinya: ada jerawat dimana-mana, alis tak setebal itu (menunjuk foto di atas), gak putih-putih amat dan.... wajahku tak semulus adanya. Hahahaha :P

Untuk penggemar selfian, just do what you want to do and enjoy it! Ahahaha, paling penting tetap percaya diri dengan dirimu yang sesungguhnya. Kalau kata ceribel, "Kamu cantik-cantik dari hatimuhhhhhhhhhh" :D (masihhh mauuuu)


2. Mencoba Jahat

Ehmm... sometimes I wanna people look at me as a bad girl. :( Aneh yah? Hahaha entahlah ini hanya salah satu pemikiran aneh yang datang dan pergi sesuka hati. Karena susah merealisasikannya dengan tindakan (hohoho) jadilah saya bergaya seperti di atas. Saya pikir dengan jilbab tengkorak itu, serta tatapan yang sinis (uekkkk) saya jadi terlihat lebih jahat. Iya gak sih? :/ Atau malah kayak preman pasar? -_-

Oia, kalau ada yang heran kenapa ada jilbab bergambar tengkorak seperti itu, maka kita seotak. Saya juga gak habis pikir, bisanyaaaaa ituuuuu. Anu, kan gak lucu muslimah tapi sangar. :'D


3. Kangen

Saya menulis sampai selarut ini, karena sedang ada masalah dan kangen. Susah tidur. (out of context)


Yahh... itulah yang ingin saya sampaikan. Apakah berguna atau tidak, entah, hanya tak ingin menyimpannya saja. Karena di kepala berjejal rupa-rupa problema. Fiuhhh. Selamat malam. :))


Jkrt, 270115

2 comments:

  1. Okay. Now, I look at you as a bad girl! :P Si Kak IIs jahat yang tidak dtg2 lagi ke Maros :p :D

    ReplyDelete