Thursday, January 29, 2015

Fagg!


Demi apapun yang ada di langit dan bumi, gue GAK PERCAYA dinding punya telinga atau burung yang bergosip ria menyebarkan rahasia! Gue gak percaya, KECUALI KALIAN YANG GAK BISA JAGA AMANAH! 

Beberapa orang memang perlu diajarkan untuk BERHENTI PURA-PURA BISA MENJAGA RAHASIA dan UNTUK LEBIH PINTAR MEMILAH, MANA YANG KONSUMSI PUBLIK MANA HAL PRIBADI! MANA HAL YANG PATUT DIUMBAR DAN DIJADIKAN EJEKAN ATAU MANA YANG PERLU DISIMPAN UNTUK MENJAGA NAMA BAIK DAN KEHORMATAN yang SUMPAH, ORANG MACAM APA YANG GAK TAU HAL BEGINI!

Orang macam kalian lah yang membuat GUE MALESS PERCAYA, atau memang sudah sepatutnya kita TIDAK MUDAH PERCAYA BEGITU SAJA! 


*

Tapi, aku punya seseorang yang bisa menjaga rahasia dan amanah, dia akan mengunci erat-erat semua cerita dan berhenti di dirinya. Saat kalian mengajarkan aku untuk tak mudah percaya, aku belajar darinya untuk menjadi terpercaya. 


*arghhhh malassssssss*

No comments:

Post a Comment