Sunday, July 13, 2014

Selamat Ulang Tahun Kembarannya Alyssa Soebandono :P


Rahma Syam yang di tengah.

"Jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain, 
serupa alamat kebaikan yang menjadi tujuan."

*

Lebih dari ucapan selamat ulang tahun, sebenarnya di pikiran saya kebanyakan ingin mengucapkan 'terima kasih'. Karena saya menganggap adalah anugerah pernah menjadi temanmu, dek. Kamu cantik, baik, pintar dan banyak lagi yang sebaiknya jangan dituliskan. Hahaha nanti kamu terbang deh. :P

Saya pernah menuliskanmu di Sahabat FLP dan kamu menuliskan saya di tulisan manismu. Meski saya menulis tentang pertemuan dan kamu perpisahan, tak apalah, yang penting kita menulis. #eh :D Btw, kamu masih ingin menjadi penulis kan? Ayolah, meski kelak kamu cinta mati dengan profesi 'keperawatanmu' saya harap keinginan untuk terus menulis itu tetap ada. Tak padam goda dan masa, dapatkah selamanya kita bersama... nguingggg -_- jadi keceplosan nyanyi. :D Oia, saya selalu mengunjungi (mengkepoi) rumah keduamu hohoho

So, Amma... barakallahu fii umriik. Tetaplah rendah hati dan selamat mengejar impianmu. Menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara. cieee >.< Apa-apa yang telah menjadi kebaikan di dirimu pertahankanlah, tingkatkan. Terus memperbaiki diri menjadi lebih baik-lebih baik-lebihhhhh baik lagi. :) Aamiin.

Salam hangat dari k e o n g k y. ^_^

Jkrt, 1301713

4 comments:

  1. Huuuaaa.... Kak iis.. Syukron... Kadonya manis sekali.. :') Kita pernah jadi teman, insya allah selamanya kak. :)
    Eh, sya dblang prawat lagi -_- haha, tp ndapapa. Siapa tahu bsa mnckup tnaga farmasi dan kprwatan skligus. Hihi :3

    ReplyDelete
  2. oh ahaha salahka di' ckckck -_- biarmi deh ahahaha tp nda mengurangi nilai doaku hoho :P

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah klo gitu :) Aamiin untuk kebaikanmu.

    ReplyDelete