Wednesday, July 30, 2014

Bukan LA dari Amma-Cam :3


Ahahahaha

Holaaa, gimana lebarannya? Sudah berapa maaf keluar-masuk di pintu maaf kalian? Semoga banyak yah..... :D So, postingan pertama setelah lebaran adalah berbaik hati mewujudkan permintaan adek Amma-cam, di sini. Katanya begini, "Oh iya, ini bukan bagian dari Liebster Award, tapi saya berharap Kakak yang menitahkan Award ini kepada saya mau menjawab ke 11 pertanyaan di atas. *Lirik Kakak Sparkling Autumn*" Aishhhhh, setelah membaca jawaban-jawaban keren Amma dari LA yang saya berikan, saya kok jadi merasa minder gini yah. Ckckck 

But, its ok lah. Jari-jari saya juga udah gatel pengen menggelitik *eh ngetik-ngetik. 11 pertanyaan doang kan? Aihhhhh, itu mah kecillll... (#nyombongdikit #ketawaevil) So, here it is! Cekidotttt.... jangan terlalu seriussss nahhh... :P

* 

Dari semua pigmen warna pelangi, warna apa yang paling kamu sukai?
Emang warna pelangi apa aja sih *lupa* Ahahaha tunggu dulu yah, nyanyi dulu deh biar inget. "Pelangi-pelangi alangkah indahmu merah, kuning, hijau, di langit yang biru, blablabla" Hooohhhhh, 3ji warna pelangi ternyata. :3 Anu, warna hijau dong. Kenapa? *masang wajah serius* Warna hijau itu adalah warna syurga, trus meneduhkan, bikin damai-tentram ngeliatnya, kayak dirikuhhhhh *dilempar ke sungai* bleppp 

Sesuatu yang bikin dilema itu...
Disuruh milih durian atau es krim
Disuruh milih minyak gosok atau coki-coki.
Disuruh milih perpustakaan atau kamu. Iya, kamu! *ke-doditdodit-an* 
Disuruh jawab pertanyaan ketiga.

Pilih mana, bersahabat dengan kerinduan, kesepian, atau sesuatu yang dekat tapi tak dapat kau raih?
Gila nih Amma, pertanyaannya 17+ banget -_- Ehmmmmm, sumpah dilema sangat. Anu, maunya sih bersahabat dengan siapa saja, ALIEN juga gak papa kok. *kembali ke posisi serius* Tapi, klo diperhatikan dengan seksama, mengapa saya harus bersahabat dengan kerinduan dan kesepian? Bukan kah saya adalah jelmaan kerinduan dan kesepian itu sendiri, juga saya adalah seseorang yang dekat tapi tak dapat diraih. Uhuyyyyy... *bingung-bingung deh maknainnya* wkwkwk

Kalau sakit, suka minum obat, tidak?
Kalau sakit saya suka diperhatikan si dia. *blushingg*

Kalau diberi kesempatan untuk menjadi tenaga kesehatan, pada profesi apa kamu ingin menjadi?
Anu, itue... 'penggembira' khusus pasien anak-anak penderita kanker. Adaji nah? Kalo ada itumo. Membuat mereka tertawa dan memiliki semangat untuk terus berbahagia menjalani hidup. Wihhh.... mau banget >_<

Suatu hari, kamu sedang berkendara, lalu melihat ada orang yang dicuri motornya. Apa yang akan kamu lakukan?
Wahhhh...sinetronggnya pertanyaannya. Ehm, kalau gitu saya akan menelpon Spiderman, Superman, Batman, Ultraman, tapi klo mereka pada sibuk, saya akan BBM Gatot Kaca, Wiro Sableng, ato si anu Masha and The Bear. Pasti adalah salah satunya yang dateng bantuka. ;)

Kalau melihat pelangi dan bulan dalam waktu dan langit yang sama, seperti apa reaksimu?
Pingsan dulu. Terus, kupanggil si anu untuk dateng menyaksikan keajaiban di langit sama-sama. Cieeeenyaaamiiii... :D

Coba pikirkan sesuatu yang paling kamu sukai. Sudah? Nah, pilih mana, beli benda itu atau beli buku? (terserah buku apa)
Pilih 'dia' dong. Nanti kan, si dia bakalan beliin saya buku. (Dia bukan benda atuhhhh)  

Banyak film layar tancep *eh salah*banyak film layar lebar yang diadaptasi dari novel-novel inspiratif. Menurutmu lebih asyik dan lebih suka yang mana, baca novelnya, atau nonton filmnya?
*mencoba serius* Membaca novelnya. Karena kepalaku bisa memproduksi filmnya lebih keren. Alias membaca dan berimajinasi bersamaan ahahaha  

Jawab jujur, ya. Sewaktu piala dunia dan agresi militer Israel di Palestina berlangsung, apa yang kalian lakukan. Menontonkah? Beribadahkah? Atau....?
*serius* Menangis dalam hati, marah-marah, kemudian menulis puisi di blog. Tetap menonton piala dunia juga. Berpuasa. Dan melakukan rutinitas seperti biasanya. :(

Nah yang terakhir dan yang terpenting tapi tidak, -_- dari awal baca tulisan ini, apa yang kamu pikirkan tentang saya. Jawab jujur nah.... Eh, jangan lupa, alasannya.
Dewasa sebelum waktunya. -_- Bertaubatlah, dek! Nikmati masa remajamu, dan tetaplah mengkepoi k e o n g k y.  :D

*

Selesaimi toh? Olala, uff, ternyata capek juga yah ahahaha 
So, Amma-cam sudahkah kamu puas melihat jawaban saya ini? :P


Jkrt, 31 Juli 2014
 

3 comments:

  1. Ahahaha.... si Kak Iis kembali bikin saya cegar-cengir lewat tulisan.
    1. Oiya, kaaa', pertanyaan ke 3 itu jgn disalah artikan yooo... 6 itu, serius tojeng-tojeng ka' :D pernah ada dlam situasi itu, dan bodohnya saya malah melongo, loding sangat lama pake banget, lalu si pencuri kabur sebelum saya paham kalau tadi itu adalah acara pencurian motor. *upsss....
    2. Banyak 'dia' yang berkeliaran. awoooo... 'dia' siapa mo itu... :D
    3. Itu jawaban terakhir biking tercengang, shock, lalu bikin ta'buttu'. :D Bingung ka, dewasa di bagian mananya, sedang sya kurasa masih anak2 bingitsss ka >_< Ahaha, tobat ma palee... kunikmati ini masa remajaku dengan mengkepoi si k e o n g k y. Ini, mau ma lagi pindah ke tulisan, -Milad mubarok mama :')- ta, hihi, siapa tahu bisa petik kata2nya nnt, klo ultah mamaku jga. *plaakkkk
    4. Panjag sekali mi ini komen ^_^
    5. Kabuuuuuurrrr..... >_<

    ReplyDelete
  2. ckckck ini komen bisa jadi postingan blog ckckck :P

    Dia hanya dia di hidupku.... huohuohuo *nyanyi rong* :D

    ReplyDelete
  3. Ohaha... dia dia dia... dia yang kutunggu tunggu... *eh malah nyanyi -_- haha, anak kcil tdak boleh kepoooo urusanna org dewasa diiii, >_< :P

    ReplyDelete