Tuesday, July 8, 2014

World Cup Effect


Germany :*

Holaa... football lovers? Gimana semifinal piala dunia kali ini -_- ckckck ada nggak yang lebih sopan dari kata 'menyedihkan'? :'( yah beginilah kalo perempuan nonton bola, masih suka bawa-bawa perasaan. Jadi, saya ngedukung Jerman, tapi kok sedih banget rasanya lihat Brazil di permalukan 5-0 gitu dalam waktu 30 menit saja. ckck

Yah, saya sih emang ngarep Jerman yang menang, tapi gak gitu-gitu amat kali. Secara ini PIALA DUNIA, semifinal pula, yang dilawan tuan rumah, so... sajian pertandingan kali ini gak greget banget. Like is a drama. (banjir air mata) Gak kuat liat Brazil di bully di mana-mana. #merekarapopo

Tapi, Alhamdulillah ada perlawanannya Brazil di babak kedua. Yuk marii...

Neymar, are you ok? :( (nyodorin tisu)

*

Oh yah, Piala Duni kali ini saya menjagokan Argentina dan Jerman. Alhamdulillah dua-duanya masuk semifinal. Nah, klo Argentina menang lawan Belanda (semoga) dan ketemu Jerman siapakah yang lebih saya dukung?

(saat nulis ini, jerman gol lagi yang keenam ckckck)

Menurut teori cinta-kuhhhh, kalau ada 2 orang pria mendekatiku dan kedua-duanya saya juga menaruh suka, nah yang manakah yang saya pilih? Yang paling membuat saya deg-deganlah yang saya pilih. Begitu pula dengan Piala Dunia kali ini, selama menonton pertandingan Jerman dan Argentina, saat pertandingan Argentinalah saya begitu deg-degan dan jantung saya berdebar begitu cepat.

So, taukan yang mana yang paling saya dukung? Ahahaha (apa sih)

*

Selamat Jerman! Tunggu Argentina yah di final... Aamiin.

(saat mau nutup, eh jerman gol lagiiiiiiiiiiii untuk jerman 7-0, sudah2mi deh ckckck)


6 comments:

  1. Percakapan Jerman vs Brazil
    Jerman ; "keeenaapa...?"
    Brazil ; "Aku Rapopo..." :'(
    (Rapuh porak-poranda.....) :D

    etzzz.. spakat saya kalo Der Panzer vs Albiceleste di final. Tapi tetap Der Panzer bawa pulang trofi. :)

    ReplyDelete
  2. ahahaha sakitnya...

    No, tetep Argentina lah... :D

    ReplyDelete
  3. ternyata benar Der Panzer vs Albiceleste final worid cup 2014.
    Der Panzer is champion :D

    ReplyDelete
  4. Gimana...? Jerman tooh juara ??? :)

    ReplyDelete