Thursday, July 24, 2014

Selamat Tuaaaaa Kak Jan Colehahhhhh :P


Selalu eksis :D

"Mereka bilang, kita DUO NARSISTA!!! Ahahahaha"

*

Terserahhhhhh... mau dibilang narsis kek, ratu gipo kek, apa aja terserahhhhh yang penting kita happy yah kak Jan, yah? Ahahaha... Sangat  mudah menemukan foto kita berdua kak Jan, terlalu banyak moment kita lewatkan berdua uhuyyyy... suka-duka, pahit-manis, asam-asin, campur-campur pokoknya deh. Padahal, kalo mau lari ke belakang niyeee (flashback gitooo) awal perkenalan kita dimulai di pesantren rock n roll saat itu saya santri dan kita pembina kamarku. Kuingat sekali waktu masih polosku (-_-) saya rela menyerahkan rosbanku (baca: ranjang) yang ada di bawah, dan milih rosban atas, gara-gara baikkumi itu tidak enakka lihat pembinaku manjat-manjat kayak mongkey. Ckckck Tapi ternyataaaaaaa.... nda pernah jeki ada di asramaa. Huuuuu pembina apaan tuh :P

Dulu itu masih jaim-jaim gitu, hormat-menghormati, nda akrab juga. Kalo bahasa gaulnya mah, cukup tau aja. hohoho Justru, saya lebih akrab dengan kak Iyla, karena diaji yang mau bati2'i statusku di facebook dan memperhatikan kesehatankuuhhh huhuhu


Gipota' di ckckc nda bisa liat kamera nganggur. ckckck


Nah, saat saya jadi pembina, baru deh kita jadi dekat gitu. Semuanya bareng-bareng (gak juga sih) galau bareng, dimarahin Pak In*ra bareng, nyapu halaman bareng, marahin santri bareng, hukumin santri bareng, kabur nonton Final Bola AFF bareng, kelaperan bareng, ngutang di kantin bareng, bikin usaha bareng, jadi bangkrutnya pun bareng, sampe mimpi pun kita bareng ahahaha (yang ini hoax) dan yang pastinya... kita keluar/resign dari kepembinaan juga bareng-bareng sambil marah-marah gitu ahahaha

Sejak kuliah bareng kita semakin dekat (bareng mulu yah). Udah kayak sumpit gitu ato sendal ato tom n jerry #eh Trus, rumahta sepertimi rumahku juga, coba lebih lama lagi di Maros mungkin sertifikat rumah sudah balik nama jadi milikku wkwkwk Kemana-mana bareng, tersesat bareng, saling menasehati, saling memberi, saling menyusahkan juga, ahaha bukan bah, saya kayaknya lebih banyak menyusahkan kita. Saya kan orangnya susah dimengerti (iya kan kak? hayooo ngaku) kadang-kadang cerewet, eh tiba-tiba diem begitu (kesambet kapang kak). Yah, kusadariji kak emang saya sudah banyak menyusahkan, minta tolong ini-itu, pinjam ini-itu, pelupa, tapi kalau kupikir-pikir nda pernahki marah sama saya. Kenapa  bisa kak? Bagi dong resepnya... :D 


Diingatji cerita di balik potopoto ini kak? :(


Yahh beginilah adanya, kita sudah hampir bareng-bareng lama banget. Sekarang, saya sudah di Jakarta. Semua cerita kita udah berbeda, kita punya jalan masing-masing untuk mengejar cita-cita. Sedih? Yaelah jangan ditanya... itu pasti. Tapi begitumi saya, susah menangis di depan orang. Tau sendiri kan kak? Taulah...wong kitaji itu paling mengerti dirikuhhhh (dilempar bunga beserta potnya)

Oiya kak, makasih nah, untuk semuanya. Sudah menjadi teman serta kakak yang baik. Alhamdulillah banget, saya selalu dikelilingi orang-orang baik seperti kita dan kak Ira. Makasih sudah sabar menghadapi saya yang sedikit aneh dan pelupa, udah bikinin kamlas, udah nyiapin makanan kalo saya laper (ter...la...lu), udah minjemin kudung, udah bantuin kerja tugas, udah dianterin kemana-mana, udah nraktir, udah minjemin kamarnya buat tidur siang, udah mukul-mukulin belakangku kalo lagi sakit, udah menulis tulisan yang menyedihkan ini, pokoknya udah mengisi hari-hariku dengan keseruan dan kegokilan (bersama kak Ira juga). Saya gak bakalan ngelupain semuanya. Kalo mau disebutin semua, nda tidur2ma ini, nah sebentar lagi sahur ckckck ahahaha Oiya lagi, maaf untuk segala khilaf dan kesalahanku selama berada di sana. Maafkan memangaaaaa...... T_T

Jadiiiii..... inti dari tulisan yang panjang dan tak beraturan ini adalahhhhhhhhh.....  

SELAMAT ULANG TAHUN KAK JAN. SELAMAT TUAAAAAAAAAAA!!!

Maaf hanya ini yang bisa saya persembahkan. Semoga yang baik-baik kita dapatkan di umurta yang sekarang. Selalu ada 'aamiinku' di setiap doa yang kita panjatkan serta doa dari orang lain untuk kita. Saya percaya nda bakalan talupakanja, karena saya kan Aisyah Yang Tak Terlupakan, Yuhuuuu :P (lemparmaaa pake duittttt) >.<

Sudahmi nahhh... salamku untuk keluargata di sana, adek Izzah yang selalu memanggilku 'Bu Iis' T_T kasih tauki, salam dari Bu Iis'na yang cantik dan soleha. Brrrr Satupiiiiii... SEMOGA DISEGERAKAN JODOHTA cieee kawin, kawin, bentar lagi kak Jan kawinnn ahahaha.... Aamiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.


kapanpi kita jalan-jalan bareng lagi yah? :'(

*

Jkrt, 250714-02.23


*Semoga kak Jan tergerak membuka Blogku dan menemukan ini. :( 
*Semoga ada yang mau menyampaikan tulisan ini ke Kak Jan. :(

2 comments:

  1. Masya Allah (takbiir) Allahu Akbar (Y)

    ReplyDelete
  2. hahahaha... Allahu Akbar!!!

    Salamku u kak jan nahhhh.... :D

    ReplyDelete