Saturday, July 5, 2014

#selamatkanindONEsia



eaaaaaaa :D

Menghitung hari detik demi detik.... yuhuuuu pesta demokrasi tinggal menghitung jari #eh hari maksudnya. :D Saya, sebagai warga negara yang belum baik-baik amat -_- tidak mau menjadi pihak yang apatis terhadap keberlangsungan negara tercinta ini. cieee #menolakgolput

So, setelah melewati perjalanan panjang (mengamati, menonton, membaca, menilai, menimbang, menyeleksi, memverifikasi, mengevaluasi, ededehhh...mulai ngawur) akhirnya dengan ini memutuskan untuk memilih capres Prabowo-Hatta sebagai presiden Indonesia ke-7.

Sungguh hebat pilpres kali ini, ckckck black campaign sudah seperti kacang rebus yang murah sekali harganya. (iyakah?) tapi, ngomong-ngomong itu foto di atas gak masuk black campaign kan? :3 Kedua belah pihak saling menjatuhkan, memfitnah, menjelek-jelekkan, mencaci, dan sepupu-sepupunya. Walaupun begitu, sebagai pemilih justru menjadi cambuk untuk mencari kebenaran dari sebuah berita yang beredar. Bukan asal nrimo, tapi mencoba menjadi pemilih yang cerdas. (uhuk-uhuk :D)

Nah, kalian sudah punya pilihan juga kan? 1 atau 2? Apapun pilihannya minumnya tetap teh botol sosro yah... :v Becanda deh. :D Maksud saya, siapapun yang terpilih kelak, semoga menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Aamiin.

Oia, kalau masih bimbang coba dengar wawancara keren ini dan ini. Dijamin makin galauuuu... jiaaahh :D

*

#selamatkanindONEsia

catatan: foto di atas keren gak sih? #eh salah, foto di atas bikin azka ngambek karena capek gifo -_-

No comments:

Post a Comment