Thursday, June 12, 2014

Tulisan Jujur dari kak Jan :)


Three Muskeeters :D

Aku sangat tegang di hari pertama
Aku tidak mampu mengatakan apa pun
Pada saat itu tidak terpikirkan olehku
Kami akan memiliki banyak hari untuk bersama
Sebelum kami mengetahui itu..
Kami adalah pemula
Kami kadang memamerkannya
Pada saat itu tidak terpikirkan olehku
Kami mengenal satu sama lain dengan cara ini
Sebelum kami mengetahui itu..
Banyak yang dibagi diantara kita, Keringat, tangis, rahasia
Aku bahkan mampu mencintai waktu yang sama2 kami benci.
Sebelum kami mengetahui itu..
Kami tidak dapat dipisahkan
Aku akan kehilanganmu
Aku akan merindukanmu
Aku mencintai temanku
Aku tidak akan lupa, berikan aku pelukan
Jangan lupakan aku, jangan berubah
Wajahku menjadi merah, air mata yang mengambang d pelupuk mata, 
 Meski begitu, kami tidak akan melepaskan tangan satu sama lain
Aku sangat bersyukur untuk ini
Sebelum kami mengetahui itu..
Jangan lupakan aku, jangan berubah
Akan tiba hari dimana kita akan berjauhan
Kita mungkin tidak dapat melihat satu sama lain
Ketika itu terjadi, kenangan kita akan memberikan kekuatan. 
Sampai hari dimana kita dapat bertemu lagi. 
Mungkin bagi kalian ini kekanakan tapi inilah yg ku rasakan skarang... 

Miss you Sparkling Autumn dan kakak IRa Lumut

*

Miss you too kak jan :)

No comments:

Post a Comment