Tuesday, April 21, 2015

Duh, Pertanyaanya Ituloh! :D




"Seperti apa kamu 10 tahun kedepan?" (anon)



33 tahun?

I am a best writer, absolutly fulltime wife and mother. :')

10thn ke depan, saya adalah seorang istri dari partner hidup -yang entah siapa. Membangun rumah tangga yang harmonis, saling menyelamatkan impian, dan selalu berbincang banyak hal. Saya akan menjadi 'pakaian', sebagai penutup segala kekurangannya. Menjadi 'rumah' sebaik-baik tempat berpulangnya saat resah ataupun bahagia. Serta menjadi 'perhiasan' baginya, dan selalu mengharap ridhonya. Setiap pagi sy akan sibuk menyiapkan sarapan untuknya, mengurus pakaiannya yg sdh dipersiapkan td malam, memasangkan dasi dan mendoakannya sebelum pergi kerja. Kemudian menunggunya pulang. Lalu kami berbincang tentang kegiatan masing2, sambil makan es krim, sambil memandang langit, dan ditemani alunan musik y menenangkan. :')

10thn ke depan, saya adalah seorang ibu dari dua anak (semoga kembar aamiin). Riang mengurus anak dari pagi ketemu pagi. Saya memilih untuk tidak bekerja, dan menjadi seorang ibu sepenuhnya. Karena saya tdk akan menyerahkan anak sy u diurus oleh orang lain, sebab seorang ibu adalah madrasatul ula, sekolah pertama bagi anak2nya. Saya akan selalu berada di sisi anak saya, sebagai tempat belajar segala kebaikan dan menemaninya tumbuh menuju kedewasaan. Setiap malam sy akan membacakan cerita buatan sy sbg pengantar tidur anak2, mendengar cerita si sulung slm di sekolah, dan senantiasa menasehati mereka u terus mengingat Allah dimanapun berada. terus mengupgrade diri, baik keimanan maupun ilmu yg dimiliki sebagai bekal menghidupkan keluarga kecilku di jalan yang di ridhai-Nya.

10thn ke depan, saya adalah seorang guru ngaji u anak2ku serta anak2 di lingkungan sekitar. Ba'da ashar mereka sdh berkumpul di rumah untuk belajar iqra, hafalan surah pendek, maupun kisah2 nabi. Di samping itu, saya menjadikan halaman rumah sebagai 'rumah baca' untuk anak2, sbg tempat mereka belajr menulis, sekedar membaca atau bermain bersama.

:')10th ke depan, saya adalah seorang penulis yang telah mengeluarkan Novel dan Buku Puisi. Mengisi seminar ttg kepenulisan di mana-mana, kalau suami mengizinkan dan tdk menggangu kebersamaan dengan anak2. kalau tidak ada kegiatan di luar, saya akan sibuk menulis di rumah, di waktu yang senggang. Karena menulis adalah bagian dari hidup saya. Kalau anak2 mengajakku bermain,saya akan meninggalkan kegiatan menulis saya dan bergembira bersama mereka. :')

10thn ke depan, saya adalah wanita yang InsyaAllah seperti apa yang saya tulis hari ini. Semoga Allah menggariskan takdirnya sebaik-baik pengharapan, jikalau akan berbeda, semoga lebih baik lagi dari apa yang saya rencanakan. Jika sy menjumpa kenyataan yang sangat jauh dr apa yang diharapkan, semoga saya diberi kekuatan n kesabaran untuk menjalaninya. :')

*Dear anon.. mohon doanya yah. :) Kalau mau tertawa juga gak papa, hehe sy juga ketawa terharu ini liat rancangan hidupku y akan datang. :'D

*

Ahahaha gokillll... that's such an amazing question! :D Tau aplikasi ask.fm kan? Itu loh aplikasi buat kepo-kepoan, alias nanya-nanya gitu ke seseorang. Awal buatnya untuk gokil-gokilan, liat aja di bio saya "Hei, I am sky lover. There are no serious answers here, so just ask me anything n we'll be fun together. :D" Ngakunya sih gak ada yang serius jawabannya, tapi coba lihat jawaban dari pertanyaan di atas, ckckck kelewatan serius banget. Tapi, lucu juga sih, ada yang nanya kayak gitu. Klo menurut saya, itu si anon (pertanyaan anonim yang tidak menyertakan user) adalah Ishma, karena cuman dia temen ask yang lumayan aktif nanya. Jadi, klo ada anon, mikirnya langsung ke Ishma. Tapi untuk pertanyaan yang satu ini, perlu konfirmasi dulu itu beneran dia atau bukan. Soalnya pernah ditanya sama anon, pas dijawab serius eh ternyata kata Ishma bukan dia. huhu :/

Bagi yang mau nanya-nanya, silahkan langsung nge-ask aja, pasti dijawab kok. Tergantung mood, kalau pengen serius jawabannya sudah tentu serius, tp kalo lagi datang gokilnya, terima saja jawaban aneh bin gokil yah. :D 

Duh, pas buka ask sekarang, ada pertanyaan 'seram' : Berapa anak yang kau idamkan?

-_- Alamakkkk... sepertinya masih lanjutan ask sebelumnya, huhu Ishma, is that you?


Jkrt, 220415

10 comments:

  1. hahaha. Itu aku sayam.
    Tak usahlah kau tahu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bukamji ishma cantip. Kasih kenalka itu ishma ee.

      Delete
    2. bmn caranya na saya sj nda kukenalki wahai stalker sejati.. :D

      Delete
  2. Kupikir itumi yg dibilang the real stalker. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pfftt bahhh itumi, stalker belum budiman :D

      Delete
    2. Hahaha, klo gitu krn sy nda pnya ask.fm jd ask d sni sja. Stalker budiman itu yg seperti apa? :D

      Delete
    3. yang rajin beribadah, suka menolong, dermawan,dll :D

      Delete
  3. Teringat nasihat kaka perempuan saya "rasa harap memberi peluang asa".

    Juga teringat kisah 3 lilin yaitu, iman, cinta dan harapan. Iman dan cinta senantiasa akan mati tertiup angin keputusasaan, namun lilin harapan akan selalu bertahan dan bahkan menyalakan kembali iman dan cinta yang telah padam. Dengan harapanlah kita mampu berdiri tegak, bangkit tiap kali jatuh.

    lafas amiin selalu menyertai tiap bait aksara harapan yg kubaca dari penamu.

    berpikir visioner adalah cara terbaik meremajakan pikiran.

    ReplyDelete