Tuesday, October 22, 2013

as easy as blablabla



Jangan ngarep klo yang bakal gue (baca aja 'saya' sampe ocehan tamat) tulis ini isinya cap cus bahasa inggris sesuai judul, absolutly NOT! Gue gak jago bahasa asing selain bahasa hati gue sendiri, dan tengkyu yang nganggap gue jago, it means I can be an artist *thinking* :-D

Jadi, gue mau out of box pagi ini. Yang biasa baca -kemelowan- puisi2 gue dan tidak bisa menerima -kegajean- tulisan ini harap angkat kaki. Gue gak papa kok. Suerrr *masuk kamar mandi nangis sendiri* Terserah deh mau jadi apa tulisan ini, gue lagi happy sih jadi malas mikir yang berat2.

Oia, gue itu orangnya gimana sih? *mulai mikir* Skedar nginfo yah, gue paling suka menghayal, bahasa kerennya berimajinasi. For example, bangun pagi gue pikir gua ada di sebuah galaksi lain cuman gara2 ada binatang aneh nyelip di jari-jari. Atau gue yakin ada sepasang mata yang nguntit gue dari bangun tidur sampe tidur lagi, rasanya pengen nyolok tuh mata, paparazi banget kan. *esmosi*

Menghayal itu, eh berimajinasi itu enak enak enak gak enak loh. Seperti Ratu di kerajaan sendiri. Seperti Sutradara di film sendiri. "Cut! Cut!" seenaknya. Mau itu yang protagonis gue kasih jungkir balik, trus si antagonis gue buat dia end sebelum waktunya, figuran mengambil alih dunia, kucing fesbukan, ayam yang dengan 3 jarinya bisa twitteran, trus ngetwit "mention aku kok nggak dibalas. huh galau!" So how funniest my world then. Au ah gelap untuk kepala puyeng tiap hari ato sakit aneh di malam hari. Gue puasss klo udah ada di dunia imajinasi. *yelling*

Gak enaknya juga ada, namanya juga hidup, gak seru kalo enak terus. Okkeh, pertama gue jadi malas ngapa2in, kan yg mau gue kerja udah selesai-finish-tuntas-tamat di imajinasi gue. -_- Example lagi, gue mau kerja tugas, yang harus gue lakuin hanya buka buku dan bayangin ajah tuh pulpen jalan sendiri, nyorat-nyoret kertas dengan raut wajah seperti lagi mikir keras. Yap, sedang gue enak2an denger musik sambil ngebayangin lagi karaokean bareng vocalisnya The Script. *ngucek mata* Yeah, gila banget kan? Walhasil tugas cuma bisa diam merengut, "Lo-gue END!" How poor!

Gak enak juga klo ngayal sendiri, "Eh lu tau gak? Pangeran berkuda putih berkacamata kuda ada di balik tembok itu loh." dan teman tak berprikemanusiaan menjawab, "Mana? Gue lihatnya tukang bubur yang nggak naik2 haji tuh." Huaaaahhh, so annoyed. I just like a Lol girl. o_O

Ada lagi, susahnya itu klo berimajinasi jatuh cintrong. Just chase the guy one, and thinking stupid story. Nanti, ketemunya begini, terus begitu, lalu begini, kemudian begitu, dan berakhir di sebuah taman penuh daun berguguran sambil melihat sunrise ato sunset supaya lebih romantis. Alurnya enakkkkk banget, gak pake konflik, endingnya pun manissss. And when you back to your real world *jreng jreng jreng* rasanya lebih sakit dari bisul kepencet, lebih ngilu dari lubang gigi yang kemasukan es batu, dan pastinya lebih nyesek dibanding gue duduk di angkot dijempet Saykoji cowok plus Saykoji versi cewek. So difficult feeling! Karena kenyataan adalah kenyataan. Kecuali raga gue nggak nyata juga, mungkin it's ok!

Yah begitulah nasib menjadi seorang gue. Kalo ada sertifikasi Penghayal, mungkin gue ada di lini depan, lalu mencetak gol, trus selebrasi sujud di lapangan *oh no* meluk Ravi, meluk bola, meluk tiang, meluk semua penonton di stadion *oh no again* dan gue berakhir dengan kelelahan.

Ini udah paragraf ke berapa yah? Au ah sabodo teuing! Jempol gue lagi hamil tua jadi butuh banyak begerak. *maksa banget*

So, what actually I'm talking about? Nothing! I just want to write my random feeling this morning. Until I forget that I skipped my work today. Maybe I'm tired. Maybe I need a vacation. Or I just need to imagine anymore. Not really sure. *hela nafas*

Ah, baiklah. Gue capek -kayaknya-, laper juga, ngantuk lagi, fiuhhh... If you need a conclution from my writing, bikin sendiri! Baca baek2, tarik kesimpulan sendiri, enak aja masa gue udah cape2 nulis eh untuk kesimpulan aja mesti gue juga. Let your brain work hardly dong sesekali. :-P

Finally, udah yah. Salam sayang dari saya. *kembali ke asal* :-) :-* ;-)

Di kapal Titanic, 17.10.13/10.35

catatan penting:
1. klo ada salah bahasa inggrisnya di maafin yah...masih nuansa lebaran loh. Klo nggak dimaafin, yaudah marahin ajha tuh google translet. Hohoho *pisss*
2. Si ayam mention pak Beye pantes gak dbls2.
3. Kapal Titanic a.k.a My broken bedroom
4. Udah!

1 comment: