Saturday, August 18, 2012

Tadi

Ada yang mencuri perhatian saya. Mata saya tertanam di wajahnya. Tak mau lepas. Tak bisa menghindar.

Saya suka. Saya suka. Sangat suka. Ah, saya ingin bersama dia rasanya. Saya ingin bekenalan dengannya. 

Arghhhh, dia sangat menawan. Itulah mengapa saya tertawan. Saya hanya bisa mencuri pandang. Juga mencuri gambar.

Tadi. Ah, tadi adalah Idul Fitri dengan moment terbaik bisa melihatnya. Walau tidak sampai tahap perkenalan. 

Tapi, saya senang.

Saya bahagia.

^_^Y

#

Suatu saat saya akan memilikinya. Maksud saya, anak kecil itu. Dia anak kecil yang pendiam, cantik, soleha, bulu matanya lentik, imut, ahhhhhhhh...... mungkin bisa dibilang 'Qurrata A'yun'.

Saya akan memohon pada Allah untuk menganugerahkan buah hati seperti anak perempuan itu. :) Saya sangat suka  melihatnya. Teman-teman juga pasti suka. Harus! Hehehe

Nanti saya upload gambarnya. Mari berpenasaran dulu... :P

#


~Ah, Happy Ied~

 

#

Here she is...

cantik toh..... >_<"

 



1 comment:

  1. Berpacu dengan waktu yang dihitung dengan zaman....jika kau menginginkannya ...bergegaslah..bergegaslah untuk mencukupkan iganya....sebab dengan jalan itu akan ada anak yang sama atau seperti Qurrata A'yun'.

    ReplyDelete