Thursday, August 23, 2012

Edisi Error

 Dua hape berdering bergantian...


U: Saya *sensor* sama kamu, dek?

A: Ih, bagusnya nomornya? Kembar-kembar semua di belakang...

U: Iya. Tiga nomor saya kembar semua di belakangnya. Kamu lagi ngapain, dek?

A: Ehm, kerja di counter inie...

U: Haha, bukan. Saya pembisnis. Cuma saya punya teman kerja di Telkomsel, dia yang carikan nomor cantik untuk saya. Mauki juga nomor cantik, secantik orangnya... :)

A: Wish, mahal pasti.

U: Tidakji.

A: Oh.

U: Kirim saja alamatta, nanti saya kirimkan nomor cantik. . .

A: Siapa inikah?

U: Tidak di save nomorku, dek?

"......."

U: Dek? Tidur yah..

U: Dek? Kenapa tidak balas smsku?

U: Balas smsku dek, kalau ada waktuta...

U: Dek...

A: ZzzzZZZ

Satu hape berdering sendiri ...


#


U diperankan oleh Unknown People

A diperankan oleh saya sendiri


#

No comments:

Post a Comment