Tuesday, May 15, 2012

Mari Menuai

Bismillahirrahmaanirrahiim


Di penghujung April, saya menyambut Bidadari Mei dengan satu tulisan berjudul "Menulis: Biarlah Tetap Pada Jalurnya" sebagai note lomba di Pesantren Penulis. And then, I got it. Hehe, maksud saya, Alhamdulillah saya keluar menjadi pemenang (^_^b). Nah, hari ini tepat pertengahan bulan, 'bibit' yang saya tanam tumbuh dan siap tuai.

So, this is it . . .

Paket buku hadiah pemenang lomba menulis Keshalehan Jalan Pena. Kira2 buku apa yah?


Inilah isinya. Yang di tengah kelihatan lezat. Tinggal tunggu waktu saya akan melahapnya. :P





Ketiga buku di atas adalah karya kak Dwi Suwiknyo, SEI.,M. SI, pendiri Pesantren Penulis.
Sudah banyak buku yang beliau terbitkan. Dan tentunya, tulisan yang berorientasi pada dakwah.
Kalo mau kenalan yah silahkan di add saja FBnya. :))


Oia ini rincian 3 buku di atas:


1. Pengantar Akuntansi Syariah

Aduh, agak berat juga yah. Tapi tak apalah, buku yang sia-sia adalah buku yang tak dibaca.

Buku ini didesain bagi proses pembelajaran akuntansi syariah 
di kalangan akademisi perguruan tinggi maupun juga praktisi 
yang membutuhkannya sebagai alat evaluasi.


2. Menulis Tradisi Intelektual Muslim

Tak sabar ingin baca nih...Yummyyyyyy :))
Buku ini ditulis borongan oleh kawan-kawan penulis lainnya, seperti; 
Iva Avianty, Edo Segarat, Triani Retno, dkk.
Sangat menarik untuk dibaca sebagai suplemen dalam menulis. Terutama saya. hehe.


3. 3 Kunci Lepas Subsidi

Ayolah kawula muda, lekaslah menjadi mandiri. Jangan terus jadi anak mami...hehe

Buku ini adalah buku seri keuangan remaja. Sang penulis memaparkan bagaimana
langkah-langkah menjadi pribadi mandiri yang mampu memenej keuangan. Tanpa
harus mengandalkan subsidi dari orang tua.


###

Yah, kurang-lebih hanya itu yang bisa saya share untuk malam ini. 
Bagi yang berminat baca, hubungi saya. Silahkan ambil nomor urut di kasir terdekat. wkwkw
Namun, akan lebih baik jika anda membelinya. Sedikit lebih terhormat. (Wualah, suombong deh.)


"SAHABAT BAIK BAGIKU ADALAH SESEORANG YANG MENGHADIAHIKU BUKU YANG BELUM PERNAH KUBACA"
(Abraham Lincoln)


Alhamdulillah ala kulli hal. Asykuru ilallah.


No comments:

Post a Comment