Saturday, May 12, 2012

If I'm In Love

Bismillahirrahmaanirrahiim.


Saya jatuh cinta.


Akhir-akhir ini saya selalu memikirkannya. Tiap detik mungkin. Segala indikasi kena penyakit C-I-N-T-A (menurut buku) ada pada diri saya. Bersemu pink pipi saya, bunga-bunga berjatuhan, terputar lah suara Celine Dion dengan When I'm Falling in Love yang menyemarakkan panggung asmara.
 
Saya tidak tahu definisi cinta, jika memang perasaan itu bisa dijabarkan oleh kata-kata. Tapi percaya atau tidak perasaan ini teramat baru saya rasakan, lalu harus saya beri nama apa jikalau bukan, "Cinta. Yah ini cinta!"

#

3 Jam berpikir.

#

 I'm not the expert about love.

Oh, sebenarnya saya belum yakin. Bisa saja bukan, lalu saya salah memberikan nama. Saya tidak mau terburu-buru. Jadi, maaf...saya tarik kembali tulisan saya.

Saya (mungkin) jatuh cinta.


#Don't be surprisse. Just imagine if I'm in love. Haha, silly me!!!!!!! :))


No comments:

Post a Comment