Tuesday, June 4, 2013

Tailor Sweettttt







Hai guys, I'm tailor now. hehehe

Ya Allah, impianku sejak lama akhirnya kesampaian juga. Menjadi seorang PENJAHIT. Hahaha, jangan heran yah kalo saya teramat NORAK begini. But, this is me. Sejak SMA, dulu di pesantren saya sering iri melihat teman yang dengan mahirnya menggunakan mesin jahit. Memulai dengan mengukur,  membuat pola, menggunting kain, menjahit, dan segala macam tetek bengeknya. Thats so amazing view for me. :D

Entahlah, saya lebih bangga melihat seorang wanita mampu mengerjakan hal-hal ke-rumahtangga-an dibandingkan  wanita karirrrrrr. hemmm :D

Dan Alhamdulillah, hari ini saya bisa juga merasakannya. Sangat menegangkan awalnya, karena semua elemen tubuh saya yang bersentuhan langsung dengan mesin jahit itu terasa kaku. GROGI EUY! :D
Beberapa kali membuat kesalahan, salah gunting, salah jahit, matahin jarum, bla bla bla sampe2 dibilangin temen, "Mdd, banyakna salahnya." Sambil tersenyum riang saya jawab, "Lebih terasa BELAJARNYA klo buat kesalahan. hehehe" Sebagai alasanji, tapi ada benarnya juga kayaknya.

Hmmm, pokoknya seru deh. Nanti dilanjut lagi yah, coz, masih banyak jahitannnnnnnnnn hahaha


I'm Tailor Switttttt :)




2 comments:

  1. wah... kalo gini bisa jadi penulis rangkap desainer nanti... Amiiin :)
    hebaKKK! keren !

    ReplyDelete