Wednesday, June 5, 2013

Kembali


Alhamdulillahirabbil alamiin...

Ya Allah Ya Rabb, My Lord... terima kasih atas segala kesibukan yang bermanfaat yang Engkau berikan pada hambamu ini. :)

Setelah menyadari betapa telah jauhnya saya dari Sang pencipta, saya memberi waktu pada hati, pikiran dan diri ini untuk bermuhasabah. Apa yang saya dapatkan, apa yang saya jalani, memanglah sungguh 'menyenangkan', 'membanggakan', namun sesungguhnya 'MELENAKAN'.

Semua terasa manis, namun mengapa hampa?

Semua terasa indah, namun lelah?

Semuanya yang saya dapatkan, tak kutengok, dari siapa semua ini?

Di titik ketidaksadaran itu lah, saya ingin KEMBALI, saya ingin MENEMUI Tuhanku, saya ingin kembali di JALANNYA. Di PELUKANNYA. Dan semua yang dulu pernah saya rasakan, kedamaian yang kukecap, ketenangan yang membalut, dapat saya nikmati kembali.

Alhamdulillah, saya mencobanya untuk benar-benar KEMBALI. Hari ini, esok, dan I. Allah untuk seterusnya... Aamiin.

No comments:

Post a Comment