Thursday, March 22, 2012

Homework [1]

Bismillahirrahmaanirrahiim.


Sebelum saya lupa bahwa My Blogmate Dynda Putri Saida memberikan PR yang mesti saya jawab. Hehehe

Terima kasih sudah men-tag saya, Insya Allah akan saya jawab pertanyaannya dengan jujur. :)


Saya tidak tahu, apakah ini sebuah permainan berantai atau bukan, tapi lucu juga untuk diikuti. Baiklah, saya akan jawab pertanyaan di bawah ini:


And the answers are...


1. 12 hal yang mengesankan untuk saya. . .
  1. Cowok yang cerdas tanpa kehilangan selera humornya selalu mengesankan buat saya (hehe, blm apa2 udah cowok ajha ditulis)
  2. Tulisan/Essay/Cerpen/Puisi yang ringan tapi bermakna.
  3. Buku-buku yang terpajang di toko buku.
  4. Dibelikan es krim, dihadiahkan minyak gosok.
  5. Saat Yongky dan Lionel Messi mencetak gol.
  6. Bersama mama, adik dan kakak menyanyikan lagu lawas menjelang maghrib, membuat orang-orang yang lewat depan rumah keheranan.
  7. Dipercaya.
  8. Diingatkan oleh teman ketika salah melangkah.
  9. Diskusi bersama orang yang paham sastra.
  10. Mendengar lantunan Al-quran sampai merinding.
  11. Mendatangi tempat yang belum pernah saya kunjungi.
  12. Dimarahi yang membuat sadar. Bukan sekedar dimarahi tanpa solusi. (Ayo silahkan marahi saya) hehehe

Baiklah, untuk pertanyaan berikutnya akan saya jawab nanti. Saya tidak ingin cepat-cepat mengakhiri, menjadi bersambung lebih romantis bukan....(lebay)

No comments:

Post a Comment