Thursday, November 20, 2014

K for Key for Kamal


Kenapa namamu bukan Kemal saja, lebih nyaman saat lidah mengucapkannya? Tapi, yah sudahlah... itu kan nama pemberian dari orang tuamu. Hehehe Nah, apa yang harus aku tulis tentangmu? Siapa kamu nyuruh-nuruh aku menulis tentangmu? Wekkk malas rasanya. :P

*

Kamal bukan siapa-siapa. Temen yang ngeselin. Jelek. Iseng. Cerewet. Tipe cowok yang perlu dicuci pake molto sekali bilas (ini parah yah, maap). Gak pernah marah, tapi selalu bikin marah. Katanya gak bisa gombalin cewek, bisanya gombalin cewek-cewek. -_- 

Kamal bilang aku gak cantik-cantik amat, gak baik-baik amat, gak pinter-pinter amat, gak manis-manis amat, gak hebat-hebat amat, dan lainnya yang gak amat-amat. Semuanya dia lisankan tepat di depanku. Hoh, lihatlah, dia emang butuh direndam molto sekali bilas!

Kamal sok tua. Padahal emang udah tua. Sama sih, aku juga. Tapi tuaan dia, dari segi umur dan wajah. Kamal sok anak-anak, kalo lagi ketawa dan ngambek. Aku sih cuek aja, bodo amat. Ahahaha

Yang bagus dari Kamal apa yah? Gak ada kayaknya. Hohoho Eh ada sih, dia orangnya disiplin. Bahkan untuk ngegombalin cewek-cewek pun perlu kedisiplinan yang tinggi, katanya sambil cengengesan. Ckckck 

Kamal gak pernah ngegombalin diriku, mau tau karena apa? Dia bilang, "Lu kan gak 'amat-amat' ngapain digombalin." Nyesek juga dibilang gitu, ahahaha dasar cowok koplak!

Oh, sebelum dia pergi -entah kemana- saat perpisahan, dia bilang begini, "Yah, lu sih, ngapain juga gue ketemu lu." Terus dia ketawa ngakak. Apa lucunya coba?!

Yah, itulah dia. K for Key for Kamal. Ini semacam persembahan kecil buat teman yang tidak bisa lagi mengganggu diriku. Semoga dia menemukan korban baru di sana. Oia, selamat ulang tahun. :D


Jkrt, 211114


2 comments: