Tuesday, September 23, 2014

-dia yang kupercaya-


"Jangan pergi ke tempat dimana aku tak bisa mengikutimu."
(Lord of The Ring)

*

Aku mengirim pesan pada -dia yang kupercaya-: 

Kak, kenapa aku selalu ingin mengikutinya, maksudku, aku suka dia ada di depanku dan melakukan halhal hebat?

-dia yang kupercaya- membalas pesanku setelah dua hari berlalu: 

Karena dia memiliki apa yang tak kau miliki. 

 Kubalas secepat mungkin:

Apakah ini cinta?

Tepat tujuh hari kemudian, -dia yang kupercaya- membalasnya:

Jika ada hal yang paling kau benci ada padanya, namun kau tetap mengikutinya. Mungkin, iya.

Aku tak melanjutkan percakapan. Aku benci ketika -dia yang kupercaya- lambat membalas smsku, seakan aku tak penting untuk disegerakan. Tapi aku tetap mempercayai apa yang -dia yang kupercaya- katakan. Aku suka nasehatnya. Aku suka.

jkrt, 230914

*Aku ngefans kamu, sudah kukatakan tadi malam.

No comments:

Post a Comment