Tuesday, May 6, 2014

Menjadi dan Mencari Pendengar


"Tangan saya tersiram air panas."

*

Tadi saya ingin bercerita tentang hal itu. Tapi tak ada kesempatan. Saya menunggu waktu yang tepat untuk bercerita, ternyata yang tepat saat ini adalah mendengar. Saya tak marah. Saya suka mendengar cerita apapun darimu. Tapi sepertinya, kondisimu sedang tak baik, saya mengerti. Hanya saja, seharian ini, ah bukan...beberapa hari ini saya tak banyak bicara. Saya pikir mulut saya bisa kaku nanti, terlalu banyak diam. Saya ingin mencari orang lain untuk menjadi pendengar, saya punya banyak cerita untuk disampaikan. Saya yakin banyak yang dengan sukarela jika saya meminta. hahaha... Tapi, saya tak menemukan siapa-siapa, karena memang saya tak pernah mencarinya. 

Kalau kamu sudah baikan, kamu maukan jadi pendengar untuk sementara? 

mksr, 06/05/14


No comments:

Post a Comment