Monday, July 13, 2015

Ciee Amma Tua Ciee :P


ciee amma tua cieee :P

"Maknailah kesederhanaan 
dan berbahagialah dengan sederhana!"

*

Setahun yang lalu, kutulis ini untukmu "Selamat Ulang Tahun Kembarannya Alyssa Soebandono". Alhamdulillah, kita masih dipertemukan lagi, masih diberi kesempatan untuk merayakan dengan syahdu perihal umur yang berkurang satu-satu.

Doa akan selalu tetap sama. Harapan terus bermutasi dan berkembang.

Semakin Amma tua *eh dewasa aja deh, kebahagiaan semakin berubah bentuknya. Inget gak waktu kecil, main hujan-hujanan sudah menjadi kebahagiaan terbesar apalagi kalau pulang ke rumah udah disiapin teh hangat plus pisang goreng. Huuuhh mantappp... :D Beranjak SMP, kebahagiaan bisa berwujud terbebas dari hukuman guru killer, gak ada PR, trus ngobrol sama se-genk-an. ;)) Uhuyy... pas SMA, mulai sedikit rumit, kok hujan-hujanan udah gengsi, bebas dari hukuman guru killer juga biasa aja, nah lho?! Bahagianya kalo liat gebetan alias idola gittuhhh. :P hang-out, punya smartphone yang S-nya bisa sampe 6 trus esteler deh. Fase setelah SMA akan menjadi semakin rumit kayak benang kusut... karna Amma belum nyampe di situ kita cukupkan sampai di sini. Wassalam! 

*belum selesai kali -_-*

Nah, harapan Kak Iis kali ini, (selain doa yang sebelumnya tetap berlaku sampai akhir zaman) :) 

Siapkanlah dirimu untuk waktu-waktu sulit yang menghentak, membuatmu tersudut di gelap malam, kemudian bertanya-tanya, "Kenapa hidupku seperti ini?" dan seribu pertanyaan galau lainnya yang kalau sudah akut, akan membuatmu tidak bahagia.

Maknailah kesederhanaan, dan berbahagialah dengan sederhana. Seperti traktir kak Iis es krim trus kita makan bareng di bawah pohon sambil ngobrolin sastra. Asyik kan? :D

Nah Amma-cam, Selamat Ulang Tahun, diterima yah gambaran doodle art ku. Nyontekja di gugel itu, tapi kurubah-rubah sedikit... hehehe bagusji? Baguslah kak Iis yang buatt.. Ahahaha maksanyabo -.-

Miss you...:')

*

Ckrg, 13 Juli 2015

3 comments:

  1. Should I comment this post?
    Oke, I just wanna say, miss you always kakak :') *cocokji englishku itu? :D

    ReplyDelete
  2. miss you too always forever everlasting *eh untung cewetji ini kubilangi... :D

    ReplyDelete
  3. Jadi ini ulang tahun Nona yang komentar paling atas, selamat ya. Doa yang baik baik untukmu :)

    ReplyDelete