Friday, February 20, 2015

Dirindukan 3 Amel :'D


Sembilan belas Februari dua ribu empat belas, seperti kejutan hari ulang tahun entah siapa. Tapi aku yang tertawa, terharu dan bahagia. Yah, hari ini aku dirindukan tiga adek yang semua bernama 'Amel'! What a funny story today! :D Tetiba kuingat perkenalanku, setidaknya kenangan yang pernah terjadi di antara kami. Ingin kulepas malam ini. :)


kucuri fotomu dulu. mianhe :D

Adek imut berkaca mata pecinta Ada Band, ketemu di ToWR FLP 2011 Pucak. Bersama Kio, selepas kegiatan menjadi dekat seketika. Ketemuan untuk jalan-jalan. Heboh-hebohan bikin blog. Trus punya beberapa kesamaan, suka bulu tangkis, conan, dan es krim. :D Udah gak pernah saling berkabar. Cuman memantau twitternya saja, yang sepertinya dia sudah menjelma menjadi Gadis Nocturnal: munculnya itu pukul 12 malam ke atas. Beberapa waktu yang lalu sampai sekarang kayaknya sedang galau, entah atau memang nih anak anggota aliansi galauers. :P Tetiba bilang kangen, minta Pin, dan... we never ever forget each other. Aamin. :)



:*

Adek lucu yang bertahun-tahun menemani hidupku di Maros. Suka-duka saling tahu. Teman gegana di asrama. Tapi tetap ceria kalau udah dengar ceritanya. Kata kak Dini, puput ngshare blogku karena rindu. Hmmm, emang jarang saya bilang rindu sekarang, tapi semoga dirasakan meski tak kuungkapkan. Selalu kagum membaca blognya, tiap hari kata-katanya meningkat kualitas ketajamannya untuk menusuk hati. Mungkin karena ketulusan yang selalu menyertai dirinya dalam menulis, aku perlu belajar banyak. :) Butuh waktu banyak untuk menuliskan tentang Puput dan kebersamaan kami yang takkan mungkin dilupakan. Aamiin. :)





Adek cantik satu ini, sungguh aneh pertemanan kami. Amel baru 1 SMP (seingatku) saat itu, kala dia mengirimkan sms apresiasi akan puisiku yang dimuat di koran Fajar Makassar. Memang, nomorku tercantum di biodata. Bocah lugu ini beberapa kali menyerangku dengan sms berikutnya. Bertanya tentang puisi, share pengalaman, sampai menanyakan tugas-tugas bahasa Indonesianya. :D Lama tak ada kabar, kami hanya beberapa kali saling membalas mention di twitter. Dan datanglah 'kerinduannya' setelah melihat statusnya Puput ttg blogku. Hoh, mereka berteman ternyata. :D Kini, Amel sudah menjelma jadi gadis SMA yang cantik. Fotonya yang selalu berkeliaran di temlen twitterku, memperlihatkan betapa dia telah menjadi gadis dewasa yang kadang galau juga. Dan lucunya bertahun-tahun sejak perkenalan, kami tak pernah bertemu. Fiuhhh Tapi Alhamdulillah cita-citanya tetap sama, menjadi Penulis dan Guru Sastra. Semoga tercapai sayang... Aamiin. :)

*

Itulah ketiga Amel yang ruarrr biasa bersamaan rindu. 
Jadi, masih adakah Amel lain yang rindu padakuhhh? :D
Miss you too all. <3


Jkrt, 190215

7 comments:

  1. aduh kembali terharu meka :( kata2 ta terlalu tergeser dari normal ke lebay na kitaji inspirasiku kk iis.......:( :( :( kembalikan waktu dulue doraemoon moka baring2 di asrama sambil bicara2 sm kk iis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Behhhh.... najujur2 semua tulisanku itue. Itu artinya... saling menginspirasiki. :)

      Ahahaha masa lalu biarlah jd masa lalu... nantipi lagi, klo ada kesempatan ngobrol2ki lagi nahh walaupun nda ditahu kapan ckckck

      Delete
    2. :)) aamiin kk #maumiramadan caa

      Delete
    3. Bahhhhhh... momi setahun ka di jakarta :D

      Delete
  2. iyye di' maumi setahun :( setelah ku baca ulang ini baruka sadar ternyata yg amelia itu cantik2 :) :) :)

    ReplyDelete
  3. Kak Iiiiiiiiiiiiiiiis, rinduka juga! :'(

    ReplyDelete