Thursday, May 16, 2013

Menaklukkanmu...



Perihal takluk-menaklukki, ehm, apa yang terlintas di benak kalian? :D Ya ya ya, pikir kalian saya ingin berbicara tentang bagaimana menaklukkan sesorang? Laki-laki ke perempuan dan sebaliknya? Atau menaklukkan gebetan? Hohoho, ehm, bukan! Tiada inginku membahas hal semacam itu.

Ini tentang sesuatu yang lebih menantang...
Ini tentang bagaimana kamu menjadi...
Ini bagaimana kamu mencoba...
Ini jalan kamu memahami ketulusan...

siapa kamu, bagaimana kamu, dan tetapkah kamu begitu?

Hehehe

Perlukah me-nyastra untuk menjelaskannya? :D

Baiklah, saya akan menjelaskannya...perihal apakah ini?


"MENAKLUKKANMU" 


Tawa mereka... :D
Bagi saya, menaklukkan hati anak kecil lebih sesuatu dibandingkan hal lainnya. Ketika anak kecil yang memiliki hati 'pure' belum tahu apa-apa, memilah, menganalisis siapa 'orang besar' yang ada di hadapannya, mencubit pipinya, mengerling-ngerlingkan mata. Anak kecil itu, -bagi saya- punya radar tersendiri. Sesuatu yang halus dan peka mem-filter orang ini baik-tidak baik, kasar-tidak kasar, senyum tulus-senyum palsu, segala-gala yang mencengangkan yang bisa dilakukan oleh 'sesuatu' milik anak kecil itu. :D



Tak mampu terbeli oleh kepura-puraan.








Hahaha, saya belum browsing keilmiahan pemikiran saya ini. Tapi, saya terlalu yakin akan hal itu. Pengalaman adalah gurunya. Kadang kala, pernah kita menjumpa anak-anak yang seperti membuat benteng besar terhadap diri kita, mendapati hal itu, jangan heran. Mungkin saja, ada yang salah dengan cara kita menatapnya, berbicara padanya, atau bahkan menyentuhnya. Nah, bukankah itu sungguh indah? Kita perlu belajar lagi untuk menjadi lebih lembut, lebih apa adanya, bahasa kerennya: TULUS



Entah apa, asal bahagia. :)


Hohoho, sok sekali diriku membahas ini! Anak saja belum punya. wkwkwk 

Bersama mereka sangat menyenangkan. Meski bukan hak milik. ckckck


Mata Ajwad.


Senyum Ajwad. :)

Nabil dan segala kehati-hatiannya menerima.

Dia menerima saya. hehhe

 
Mengambil hati anak-anak adalah hal yang terindah untuk saya. Selalu ingin menjadi apa adanya untuk mereka, dan radar mereka akan menangkap sesuatu, bahwa SAYA SANGAT MENCINTAI MEREKA. TULUS. :)




Akila. Dan naluri keibuan yang merekah :)





No comments:

Post a Comment