Friday, December 13, 2013

Sepotong-Sepotong



_jika kamu hanya mengambil potongan kecilnya saja, akan ada orang lain yang mengambil potongan besarnya_


Ah, saya lupa kutipan dari mana itu. Tapi saya ingat, dia membahas tentang cinta. Ya ya ya, what else? Saya tidak pintar-pintar amat tentang hal ini. Masih banyak salahnya. Masih banyak kalahnya. #eh Tapi rasanya saya pernah ingin mengambil penuh, tanpa memotong-memotong cinta -yang tak saya kenal- itu. Tapi  benarlah hidup itu ujian tak legal, banyak contekan. >.< Maksud saya, penuh pengalaman orang lain. Mereka 'mengajarkan' saya untuk menepis ego, mengembalikannya kembali dan mencoba bersahaja. Yah,  adalah sepotong saja di sini. Di hatiku. Entah potongan kecil atau besar?

Saya itu aneh. Karena takut kehilangan, saya gila berdoa. Padahal saya pelupa akut, bahwa saya tak memiliki apa-apa. Jadi, apa yang bakalan hilang yah? Ah, lupakan!

Saya hanya sedang senang saja. Senang yang sedikit aneh. :D 

Ah, iya, saya berbentuk potongan apa yah? Ahahaha.

Selepas senja, 13.12.13.

2 comments:

  1. Replies
    1. ahahaha ih dila toh... tapi bolehlah #eh :P

      Tengkyu sdh mampir... *sambil mikir, kira2 kau itu potongan apa?* :D

      Delete