Saturday, April 21, 2012

Catatan Asyik

Bismillahirrahmaanirrahiim.


Lately, saya kebingungan...banyak orang yang tiba-tiba menjadi 'tidak asyik' di mata saya. Saya mulai menjauhi mereka, semua yang mereka lakukan benar-benar nggak asyik, saya pun lebih memilih asyik dengan kehidupan dan aktivitas saya yang bagi saya asyik.

Lama kelamaan, kok jadi nggak asyik yah. Kebingungan saya bertambah, apa yang saya lakukan terasa nggak asyik seperti orang-orang yang nggak asyik dulu. Lalu anehnya mereka yang nggak asyik dulu kok jadi nampak asyik yah? Waduh, suer banget saya mulai nggak asyik nih.

???

Baiklah saya tahu, apa yang saya anggap asyik belum tentu nggak asyik, sebaliknya apa yang saya anggap asyik boleh jadi haqqul nggak asyik. 

Nah loh, mulai bingung yah... Kalau begitu, tujuan tulisan saya tercapai dong. Membuat orang bingung untuk menemani saya yang sedang bingung abissss

:D :D ;D


Rindu Blogku, Rumah Ke-sekian blablabla....*peluk-cium-cubit

2 comments:

  1. makin aneh makin asyik, heheh...
    tapi gak membingungkan kok... :)

    ReplyDelete